Tuesday 28 May 2013

Sahabat… 

Kata yang nggak pernah lepas dari kehidupan kita, Kita tidak akan bisa melakukan sesuatu tanpa bantuan mereka, tanpa kita sadari sahabat itu banyak yang aneh, ada saat mereka butuh kita dan ngilang kayak set#n saat kita butuh, kalau yang seperti itu bukan sahabat namanya melainkan Sampah,.. Kata-kata buat sang sahabat saya tulis untuk beberapa sahabat saya yang selalu memotivasi saya disaat saya terjatuh, membantu saat saya susah dan mereka selalu ada buat saya, Terima kasih buat sahabat saya, karna dia akhirnya saya menulis tentang kata-kata buat sahabat, buat sahabat saya sekalian,…. ingat kita selalu membutuhkan bantuan orang lain.

Bersedih dengan orang yg tepat lebih baik daripada berbahagia dengan orang yg salah. Bijaklah dlm memilih sahabat.
Sahabat adalah mereka yg tahu bahwa ada sedih di matamu ketika seluruh dunia percaya dengan senyum di wajahmu.
Sahabat bukan mereka yg menghampirimu ketika butuh, namun mereka yg tetap bersamamu ketika seluruh dunia menjauh.




Orang hadir di hidupmu karena sebuah alasan. Mereka berimu bahagia dan kecewa. Ada yg sesaat, tapi ada yg selamanya, SAHABATMU.



Jangan pernah sakiti sahabatmu, karena sahabat adalah cara Tuhan menunjukkan bahwa Dia tak ingin kamu sendirian jalani hidup.


 



Sahabat dia yg tahu apa yg dia miliki ketika bersamamu, bukan dia yg menyadari siapa dirimu setelah dia kehilanganmu. 


Tak peduli siapa yg buatmu patah hati atau berapa lama yg dibutuhkan tuk sembuh, Anda tak akan bisa melewatinya tanpa sahabat!.

Kesempatan memang tidak bisa kita atur Namun Kesiapan untuk menerima kesempatan, bisa kita atur sendiri......

 Sahabat adalah mereka yg tahu semua kekuranganmu, namun tetap memilih bersamamu ketika orang lain meninggalkanmu.
Sahabat adalah dia yg tahu kekuranganmu, tapi menunjukkan kelebihanmu. Dia yg tahu ketakutanmu, tapi menunjukkan keberanianmu.
Terima kasih buat sahabat saya yang selalu ada, Kalian semua tidak akan pernah saya lupakan,. apapun terjadi,. Kalian semua tidak akan pernah dalam memory pikiran saya, Kalian adalah sesuatu yang membuat hidup ini berwarna dan penuh aksi,… :D
Buat sahabat-sahabat terbaikku,,,,,,
 Nisaa,,,,Jheiii,,,,Mbk Wieee,,,,and Dinaaa,,,
Dante for everything....

0 comments:

Post a Comment

 

Kiwilicious.com | Copyright © 2012 | Powered by Blogger | Blog Designed By Yogen Basnet